Setelah Muncul di Kontes Nyanyi, Kali Ini Pemeran Deadpool Wawancara dengan Boneka Kakao, Kocak!

Beberapa waktu lalu, Ryan Reynolds, sang pemeran Deadpool, muncul di sebuah acara Korea Selatan, “King of Masked Singer”. Ternyata, acara tersebut bukan satu-satunya tempat yang disambangi Ryan saat berada di Korea Selatan. Setelah bikin para juri dan penonton terkejut akan kehadirannya dalam acara tersebut, ia juga melakukan wawancara dengan Kakao dan bertemu dengan boneka karakter yang lucunya juga bernama Ryan.

Kakaopage memposting sebuah klip wawancara Ryan Reynolds yang ditemani oleh boneka karakter Kakao bernama Ryan yang menggemaskan. Karakter Ryan ini bisa dibilang karakter yang cukup populer, terutama di Korea Selatan.

Ryan Reynolds wawancara dengan boneka Kakao (YouTube)

Saat tahu bahwa boneka yang ada di depannya juga bernama Ryan, suami Blake Lively ini berkata dengan terkejut, “Wow, saya merasa terhormat. Saya merasa terhormat.” Setelah berseru bahwa dia nggak tahu bahwa dia berbagi nama yang sama dengan boneka itu, aktor itu berkata kepada Ryan, “Halo, Ryan. Kamu terlihat jauh lebih kecil daripada saya.”

Dalam wawancara yang ditemani oleh Ryan Kakao ini, Ryan Reynolds bercerita mengenai pengalamannya di Korea dan mendapatkan sebuah Soju (minuman beralkohol khas Korea) dengan foto Deadpool di labelnya.

Ryan Reynolds juga berterima kasih kepada pihak Kakao dan bahkan menawarkan untuk bersalaman dengan boneka Kakao bernama Ryan yang menemaninya. Tentu saja bonekanya nggak bisa membalas salamannya. Hal ini menjadi kelucuan tersendiri dalam sesi wawancara tersebut.

Kamu bisa melihat video sesi wawancaranya di video berikut ini.

Promosi film “Deadpool 2” ini dilakukan dengan gencar di Korea Selatan, bagaimana dengan di Indonesia? (tom)